Senin, 07 Juni 2010

Kesimpulan dan Rekomendasi dari Case Study FritoLay

Kesimpulan :
•Customer Community Portal (CCP) mampu menyediakan suatu sistem yang tersentralisasi bagi sales force
•CCP berhasil mencapai ketiga tujuan yang diharapkan, yaitu streamline knowledge, memungkinkan eksploitasi data pelanggan secara spesifik, dan mendukung kolaborasi team

Rekomendasi :
•Mengembangkan KM ke bagian lainnya selain sales. Pada saat ini, KM di Frito-Lay hanya diterapkan pada bagian sales dan dihubungkan dengan bagian yang berhubungan dengan sales, seperti bagian operational, marketing, dll. Ada baiknya jika KM juga dapat diterapkan di seluruh bagian Frito-Lay, tidak hanya pada sales, tetapi juga bagian lain, seperti bagian IT-nya atau bagian warehouse-nya. Dengan demikian, diharapkan Frito-Lay dapat menjadi suatu Learning Organization yang akan terus berkembang dan berinovasi bagi kemajuan perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar